Sempat Dikabarkan Kondisinya Memburuk, Stafsus Menhub: Pak Budi Karya Sumadi Makin Membaik

- 7 April 2020, 06:58 WIB
MENTERI Perhubungan Budi Karya Sumadi berikan pesan semangat melawan virus corona, meski masih terbaring di RSPAD Gatot Subroto akibat positif terinfeksi Covid-19.* Instagram.com/fadjroelrachman

PIKIRAN RAKYAT - Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Aditia Irawati ungkap kondisi terkini Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi semakin membaik setelah dinyatakan terinfeksi Virus Corona.

Dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara untuk diketahui Menhub Budi Karya Sumadi telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

"Pak Menhub makin membaik," kata Aditia Irawati seperti dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara.

Baca Juga: Betah di Rumah Lawan Corona, Cara Sederhana Ubah Suasana Kamar Seperti Kamar Hotel

Lebih lanjut, pria yang merupakan Juru Bicara Kementerian Perhubungan mengatakan saat ini Menhub Budi Karya Sumadi sudah lepas dari alat-alat yang membantu sistem pernapasan, seperti ventilator.

"Yang jelas alat bantu semua sudah dilepas termasuk ventilator," ujarnya.

Informasi tersebut untuk menepis kabar yang tengah beredar di media sosial bahwa kondisi kesehatan Menhub Budi Karya Sumadi tengah memburuk.

Baca Juga: Kemenristek Kembangkan Vaksin, Suplemen dan Alat Kesehatan Atasi Virus Corona

Sebelumnya, beredar sebuah video singkat yang menunjukan kondisi terkini Menhub Budi Karya Sumadi dengan dokter yang merawatnya.

Kendati terbata-terbata, pria yang akrab disapa BKS itu tengah berupaya untuk menyampaikan bahwa kondisinya semakin membaik setelah mendapatkan perawatan yang mumpuni di RSPAD.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X