Meski Resmi Jadi Pemain Manchester United, Ighalo Dilarang Berlatih dengan Rekan Setimnya

- 13 Februari 2020, 23:13 WIB
ODION Ighalo berlatih terpisah dari pemain Manchester United lain akibat kekhawatiran virus corona.* instagram.com/@ighalojude

PIKIRAN RAKYATOdion Ighalo menjadi rekrutan anyar Manchester United saat tenggat waktu bursa transfer Januari 2020. Pemain asal Nigeria tersebut dipinjam dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Dikutip Pikranakyat-bekasi.com dari situs Sky Sports kabar tersebut langsung di informasikan oleh pihak Manchester United pada Jumat, 1 Januari 2020 lalu.

Dengan tersiarnya kabar Ighalo ke United hal itu sontak langsung muncul komentar tak sedap bagi setiap orang. Satu diantaranya adalah mantan yang pernah merumput di Liga Inggris, Jimmy Floyd Hasselbank yang pernah berseragam Chelsea.

Baca Juga: Oknum Guru SMA di Bekasi Melakukan Tindakan Kekerasan, Ombudsman Minta Ditindak Tegas

Dirinya menilai keputusan United meminjam Odion Ighalo sebagai suatu hal yang aneh. Hasselbank menambahkan pemain asal Nigeria tersebut menjadi sosok yang beruntung dalam kasus ini.

Odion Ighalo pasti pria yang paling beruntung!,” ucap Hasselbank dikutip dari Sky Sports.

loading...

“Dia (Ighalo red.) pergi ke Tiongkok, jauh dari Eropa, bahkan sejak kepindahannya dua setengah tahun yang lalu tidak ada yang melihat perkembangan ia saat bermain disana, wow, itu sukar dipercaya,” tambahnya.

Baca Juga: Disdik Jabar Sanksi Oknum Guru SMAN 12 Kota Bekasi yang Lakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Siswanya

Sementara itu, mantan pemain Chelsea lainnya, Eidur Gudjonshen, pun memberi komentar pada kasus pemindahan Odion Ighalo.

Dia melihat, bahwa saat ini sebagai tanda bahwa banyak penyerang kelas dunia tidak tertarik lagi bergabung dengan United.

“Saya tidak berpikir bahwa penyerang terbaik ingin bergabung dengan United lagi,” ujar Gudjohnsen.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Sky Sports

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X