Bawa 'Oleh-oleh' 2 Miliar Dolar dari AS, Luhut: Tak Terbayangkan Bisa Ada di Gedung Putih 6 Jam

- 24 November 2020, 09:14 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya ketika melakukan kunjungan kerja ke AS.
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya ketika melakukan kunjungan kerja ke AS. /Instagram.com/@luhut.pandjaitan

PR BEKASI - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya ketika melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS).

Alasannya membagikan pengalamannya tersebut adalah untuk mengisi waktu luang ketika dia harus menjalani karantina mandiri usai kepulangannya dari AS.

Pengalamannya tersebut dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan.

Baca Juga: Sentil Fadli Zon yang Offside Kritik Pemerintah dan TNI, Peter Gontha: Percuma IQ 130!

Menurutnya, sebelumnya dia tidak pernah membayangkan akan berada di Istana Kepresidenan AS atau White House selama berjam-jam hingga berkesempataan untuk berada di kantor kerja Presiden AS atau Oval Office.

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan ada waktu suatu hari saya hampir selama 6 jam berada di White House, dan bahkan berkesempatan untuk diterima di Oval Office," tulis Luhut Binsar Pandjaitan di Instagram, Senin, 23 November 2020.

Dalam kunjungannya itu, Luhut didampingi oleh Dubes Indonesia untuk AS, Muhammad Lutfi.

"Didampingi oleh Dubes Muhammad Lutfi, saya sampaikan apresiasi Presiden @jokowi terhadap Presiden @realdonaldtrump yang telah memperpanjang GSP kepada kita. Sehingga Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang mendapat peluang emas ini," kata Luhut.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Televisi Usai Kasus Ario Kiswinar Mencuat, Begini Kondisi Mario Teguh Sekarang

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x