Daftar Sekarang di www.prakerja.go.id, Dapatkan Beasiswa Hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja

- 11 Desember 2020, 11:22 WIB
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei.
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei. /prakerja.go.id

PR BEKASI - Salah satu program pemerintah untuk mendukung pengembangan kapasitas masyarakat terutama yang sedang tidak bekerja, adalah melalui program pelatihan dan insentif Kartu Prakerja.Kartu Prakerja merupakan program pemerintah untuk meningkatkan kemampuan para pencari kerja melalui adanya kelas online.

Bagi mereka yang lolos seleksi kartu Prakerja akan mendapatkan dana Rp1 juta yang dapat dibelanjakan untuk membeli berbagai kursus yang ada di mitra terkait.

Salah satu mitra yang ditunjuk Prakerja untuk memberi tambahan saldo sebesar Rp600.000 bagi mereka yang sudah kehabisan dana adalah MauBelajarApa.

Baca Juga: Sukses di Pilkada, Tito Karnavian Gerak Cepat Bentuk 23 Tim Khusus Pantau Kesiapan Pilkades Serentak 

Dana tersebut diperuntukkan untuk mereka yang kehabisan dana tetapi ingin mengambil kursus lagi.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari situs MauBelajarApa, berikut cara untuk mendapatkan saldo tambahan atau beasiswa senilai Rp600.000 untuk peserta Prakerja:

SYARAT dan KETENTUAN

1. Diutamakan untuk yang sudah menyelesaikan minimal 2 Kelas Prakerja (dari platform manapun).

2. Beasiswa bernilai sampai dengan Rp600.000.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x