Belum Sebulan Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Berurusan dengan KPK: Jangan Sampai Ada Oknum

- 22 Januari 2021, 13:25 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno berfoto bersama dengan jajaran pimpinan KPK usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi.
Menparekraf Sandiaga Uno berfoto bersama dengan jajaran pimpinan KPK usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi. /Instagram sandiuno

PR BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno kembali melakukan kunjungan dan kali ini bertamu ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan Sandiaga Uno untuk membahas rencana kerja sama antara Kemenparekraf dan KPK dalam  pengelolaan dan penggunaan anggaran agar tepat sasaran.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi atas pendampingan dan pengawalan KPK dalam pengelolaan anggaran penanganan Covid-19.

Baca Juga: Mirip Adegan Sinetron, Hanung Bramantyo Ungkap Perjuangannya Luluhkan Hati Ibu Sang Istri

Ia turut mengapresiasi pendampingan dalam pemulihan ekonomi nasional di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif 2020. Sandiaga Uno turut mengunggah foto dirinya dan Wamenparekraf Angela Tanoe Soedibjo  bersama anggota KPK.

Selain itu, Menparekraf juga menyampaikan harapannya untuk menjalin kerja sama pencegahan korupsi terkait penyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Selain itu, Sandiaga Uno mendorong pengendalian gratifikasi dan peningkatan wawasan antikorupsi di lingkungan Kemenparekraf.

Tak tanggung-tanggung, Sandiaga Uno berharap agar anggaran di kementeriannya dapat tepat manfaat, tepat sasaran, dan tepat waktu untuk 34 juta lebih masyarakat yang menggantungkan penghasilan dari lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Ijazah Jokowi Saat SMA Tidak Diakui dan Palsu? Ini Faktanya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x