Susi Pudjiastuti 'Memohon' ke Jokowi: Setop Impor Beras, Panen Berlimpah

- 17 Maret 2021, 11:18 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan permintaannya agar pemerintah untuk tidak impor beras seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan permintaannya agar pemerintah untuk tidak impor beras seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas. /Instagram/@susipudjiastuti155

PR BEKASI - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti turut menanggapi recana pemerintah yang ingin melakukan impor satu juta ton beras di tahun ini. Susi pun meminta agar pemerintah tak melakukan impor tersebut.

Terkait adanya rencana itu, Susi Pudjiastuti menyarankan kepada Presdien Joko Widodo (Jokowi) agar tak perlu melalukan impor tersebut.

Susi Pudjiastuti menyebut saat ini hasil panen dari petani lokal sedang dalam kondisi yang berlimpah.

Pak Presiden yth. Mohon stop impor beras, masyarakat masih ada yang panen, panen juga berlimpah,” ucap Susi Pudjiastuti dalam cuitannya, Selasa, 16 Maret 2021.

Baca Juga: Buat Pesta Ulang Tahun ke-17 tapi Tak Ada yang Hadir, Gadis Ini Tak Kuasa Tahan Tangis

Baca Juga: Sebut Jokowi Pernah Janji ke Tuhan Soal Kemiskinan, Natalius Pigai: Apa Bukan Halusinasi?

Baca Juga: Pengamat Politik Usul Jokowi-Prabowo Duet di Pilpres 2024, Mantan Ketua MK: Mau Jerumuskan?

Selain itu, Susi Pudjiastuti juga menuturkan bahwa permintaan agar pemerintah tidak melakukan impor beras tersebut seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau yang akrab disapa Buwas.

 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x