Transaksi Keuangan Jadi Lebih Mudah, Fintech dan Start-up Rasakan Manfaat Besar Kehadiran Mandiri API

- 28 April 2021, 19:53 WIB
Bukalapak, Tokopedia hingga LinkAja sambut baik kehadiran Mandiri API sebagai bagain dari open banking API yang pemudah transaksi keuangan.
Bukalapak, Tokopedia hingga LinkAja sambut baik kehadiran Mandiri API sebagai bagain dari open banking API yang pemudah transaksi keuangan. /Dok. Bank Mandiri

PR BEKASI - Tidak hanya pihak Bank Mandiri yang menyambut positif peluncuran open banking melalui Application Programming Interface (API) yang mendukung ekosistem digital.

Beberapa mitra fintech dan start-up yang telah menjadi mitra Mandiri API mengakui besarnya manfaat sinergi yang dirasakan melalui program open banking Mandiri API.

“Dengan bersinergi dalam Mandiri Online Financing, pelapak dapat memanfaatkan BukaModal untuk memaksimalkan produksi dan penjualannya sehingga memberikan dampak positif bagi pendapatannya,” ujar Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak.

Baca Juga: Bank Mandiri Sambut Positif Open Banking API, Berharap Jadi Solusi Perluasan Jaringan Bisnis Mitra 

Tidak hanya Bukalapak, Tokopedia dan LinkAja turut merasakan dampak besar dari manfaat kemitraan yang terbangun dalam Mandiri API.

Menurut Leontinus, melalui kemitraan dengan Mandiri API, isi ulang uang elektronik menjadi lebih mudah.

“Kami dapat membantu menyederhanakan kehidupan jutaan pengguna kami untuk memperbarui dan mengisi ulang ulang elektronik mereka melalui aplikasi Tokopedia," kata Leontinus Alpha Edison.

"Ini juga menjadikan kami pasar online pertama di Indonesia yang mendukung iOS NFC untuk transaksi finansial,” sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Kamis, 29 April 2021 untuk Wilayah Bekasi, Depok, dan Bandung 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x