Pergerakan IHSG Hari Ini, 7 Mei 2021 Berpotensi Menguat, 4 Rekomendasi Saham Ini Cocok untuk Anda Investasi

- 7 Mei 2021, 12:45 WIB
Prediksi IHSG hari ini Jumat, 7 Mei 2021. Berikut rekomendasi saham yang cocok untuk Anda investasikan mulai akhir pekan ini.
Prediksi IHSG hari ini Jumat, 7 Mei 2021. Berikut rekomendasi saham yang cocok untuk Anda investasikan mulai akhir pekan ini. /Antara

PR BEKASI - Prediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini menjelang akhir pekan masih ada kesempatan menguat setelah melihat hasil IHSG kemarin.

IHSG kemarin ditutup sebesar 0,09% di level 5.970,24 pada Kamis, 6 Mei 2021. Hal itu memicu stigma positif yang diprediksi tumbuh di penutupan pekan ini.

CEO Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih menunjukkan pergerakan yang stagnan  dalam rentang konsolidasi wajar.

Baca Juga: Sebut Pola Makan Sapri Sebelum Dirawat di ICU Tidak Teratur, Bopak: dengan Hal Ini Semoga Bisa Lebih Baik

“Selama IHSG belum dapat menembus level resisten terdekat maka peluang koreksi wajar masih terbuka lebar,” kata William dalam risetnya, dikutip Jumat, 7 Mei 2021.

William mengatakan, laju IHSG akan diwarnai oleh rilis data cadangan devisa hari ini, yang disinyalir masih akan menunjukkan stabilnya perekonomian Indonesia.

“Hari ini IHSG masih berpotensi terkonsolidasi,” katanya.

Beirkut ini rekomendasi saham hari ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang diprediksi bergerak menguat dan daoat menjadi pertimbangan bagi investor.

Baca Juga: Manchester United Tetap Lolos ke Final Liga Europa Usai Kalah dari AS Roma 3-2

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x