Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis 2021 BLKDLN NTB Gelombang III Resmi Dibuka, Mulai Perhotelan hingga Listrik

- 27 Mei 2021, 07:45 WIB
Pendaftaran pelatihan kerja gratis 2021 di BLKDLN NTB gelombang III resmi dibuka, bidang ang tersedia mulai dari Perhotelan hingga Listrik.
Pendaftaran pelatihan kerja gratis 2021 di BLKDLN NTB gelombang III resmi dibuka, bidang ang tersedia mulai dari Perhotelan hingga Listrik. /Pexels/Kampus Production


PR BEKASI - Balai Latihan Kerja Dalam dan Luar Negeri NTB (BLKDLN NTB) membuka kesempatan pelatihan kerja di bulan Mei 2021 untuk semua lulusan dari berbagai jenjang pendidikan.

Program pelatihan kerja yang dibuka BLKDLN NTB ini berbasis kompetensi dan sertifikasi, dan kini sudah memasuki tahap ketiga.

Selain itu, program pelatihan kerja BLKDLN NTB tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis, karena dibiayai secara penuh dari pemerintah.

Dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Instagram @blkntb pada Kamis, 27 Mei 2021, berikut ketentuan dan persyaratan pelatihan kerja BLKDLN NTB tahap III:

Baca Juga: Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis 2021 BBLK Serang Gelombang III Resmi Dibuka, Mulai dari TIK hingga Listrik

Program Pelatihan:

1. Operator Listrik Industri
2. Pembuatan Roti dan Kue
3. Food And Beverages Service (Perhotelan)
4. Practical Office Advance

Baca Juga: Pelatihan Calon Pekerja Migran Gratis 2021 di BLKPMI Disnakertrans Jabar Dibuka, Ini Informasi Lengkapnya


Persyaratan Umum:

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x