Transaksi Cek Saldo dan Tarik Tunai di Bank BTN Tetap Gratis, Asalkan Ikuti Cara Ini

- 27 Mei 2021, 22:20 WIB
Transaksi cek saldo dan tarik tunai di Bank BTN tidak akan dikenakan biaya alias gratis selama bertransaksi di BTN maupun mobile banking.
Transaksi cek saldo dan tarik tunai di Bank BTN tidak akan dikenakan biaya alias gratis selama bertransaksi di BTN maupun mobile banking. /Pikiran Rakyat/

PR BEKASI - PT Bank tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN memastikan bahwa transaksi cek saldo, tarik tunai, dan transfer ke sesama pengguna BTN tetap gratis per 1 Juni 2021.

Meski termasuk ke dalam bank BUMN atau himbara, BTN menjelaskan sejumlah cara agar transaksi keuangan tersebut tetap bisa gratis.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa transaksi cek saldo dan tarik tunai di ATM link Bank BUMN yang awalnya gratis, mulai akan dikenakan biaya per 1 Juni 2021.

Baca Juga: Tarik Uang di ATM Link Kena Biaya, Aktivis 98: Jika Sehari Ada 10 Juta Orang, Berarti Ada Rp50 Miliar 

Namun Bank BTN memastikan nasabahnya jika melakukan cek saldo, tarik tunai hingga transfer ke sesama Bank BTN tetap gratis atau tidak dikenakan biaya.

Ari Kurniawan selaku Corporate Secretary Bank BTN, mengatakan peraturan tersebut dikenakan untuk nasabah baru.

Untuk nasabah Bank BTN baru akan dikenakan biaya transaksi jika melakukan cek saldo, tarik tunai, dan transfer di mesin ATM link milik bank lain.

Tak hanya itu, Ari Kurniawan pun mengajak nasabah bank BTN untuk mulai menggunakan layanan Mobile Banking BTN.

Baca Juga: Hemat dan Praktis, Tarik Tunai dan Cek Saldo Nasabah Mandiri di ATM Link Berlogo Mandiri Tetap Gratis

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x