Lima Top Go-To Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Cocok Temani Kantong Belanjamu di Awal Bulan!

- 6 Oktober 2020, 06:48 WIB
Merchant terbaru shopeepay minggu ini, makin meriah.
Merchant terbaru shopeepay minggu ini, makin meriah. /Shopeepay_id

PR BEKASI - Transaksi digital terus meningkat akhir-akhir ini dan tentunya sangatlah bermanfaat untuk menunjang keperluan sehari-hari kita karena kenyamanan dan kemudahannya.

Terutama di masa PSBB saat ini, penggunaan teknologi digital secara konsisten adalah salah satu upaya kita untuk meratakan kurva penularan COVID-19.

Untungnya dengan pembayaran digital ShopeePay,  kamu bisa menikmati berbagai macam promo dan voucher di banyak merchant yang semakin bertambah setiap minggunya. Berikut adalah top merchants ShopeePay minggu ini:

Baca Juga: Resmi Disahkan, Airlangga Hartarto Yakin UU Ciptaker Bisa Lindungi Buruh yang Jadi Korban PHK

Hypermart

Awal bulan memang paling cocok untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Salah satu supermarket favorit masyarakat yaitu Hypermart yang lengkap dengan produk daging, buah, dan sayur yang segar.

Gunakan ShopeePay untuk mendapatkan cashback hingga 30% pada setiap transaksi di Hypermart. Lihat juga post Instagram @shopeepay_id untuk mendapatkan informasi produk yang sedang promo!

Yves Rocher

Teruntuk pencinta botanical beauty, Yves Rocher dapat menjadi pilihan dan sudah hits sejak lama! Brand ini menawarkan berbagai produk, mulai dari sabun mandi, sabun cuci tangan hingga parfum, tentunya dengan banyak pilihan aroma sesuai dengan selera kamu.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x