Turun Lagi! Buruan Tabung Emas Hari Ini, Harga per Gram Hanya Rp901.000

- 20 November 2020, 09:08 WIB
Ilustrasi harga emas hari ini.
Ilustrasi harga emas hari ini. /Hamiltonleen/Pixabay

PR BEKASI - Emas menjadi komoditas penting yang dinilai dapat menjadi alat investasi yang tak lekang oleh waktu, selain stabil harga emas relatif bertambah tiap tahunnya.

Kemudian, emas juga mudah untuk dijual kembali kapan saja. Salah satunya di Pegadaian. Berbagai jenis emas tersedia saat ini di Indonesia, salah satunya yang disediakan oleh Antam.

Emas dari Antam dapat dibeli di Butik Emas LM yang tersebar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Medan, dan Palembang.

Baca Juga: Viral Video Kafe di Jatim Ramai Tanpa Prokes, Netizen: Kapoldanya Malah Naik Jadi Kapolda Metro Jaya

Selain dapat dibeli di Butik Emas LM yang tersebar di Indonesia, logam mulia Antam juga dapat dibeli di Pegadaian.

Terpantau dibanding Kamis, 19 November, untuk harga emas Antam mengalami kenaikan. Kemarin harga emas Antam seberat 2 gram berada di harga Rp 1.881.000 hari berada di harga Rp 1.968.000.

Meski begitu harga emas hari ini hampir mendekati titik terendah pembelian emas karena hanya Rp901.000 per gram, yang sudah laam tidak terjadi.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari laman Pegadaian, Jumat 20 November 2020, berikut ini daftar harga logam mulia emas Antam: 

Baca Juga: Sindir Hasil Vonis Jerinx, Sosiolog: Kalau Marah Jangan Pakai Istilah 'Kacung', Lebih Aman 'Lonte'

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x