Dewi Perssik dan Lucinta Luna Rela Door to Door, Bagikan 3000 Paket Daging Kurban dan Sembako

- 21 Juli 2021, 10:30 WIB
 Dewi Perssik dan Lucinta Luna membagikan 3000 paket bantuan berupa daging kurban dan sembako kepada warga di sekitar rumahnya secara door to door, Selasa,20 Juli 2021.
Dewi Perssik dan Lucinta Luna membagikan 3000 paket bantuan berupa daging kurban dan sembako kepada warga di sekitar rumahnya secara door to door, Selasa,20 Juli 2021. /Instagram/@lucintaluna_manjalita

 

PR BEKASI - Selebritis Dewi Perssik dan Lucinta Luna membagikan paket bantuan berupa daging kurban dan sembako kepada warga di sekitar rumahnya pada Selasa, 20 Juli 2021.

Bersama Lucinta Luna, Dewi Perssik membagikan 3000 bungkus sembako dan 3000 bungkus daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dewi Perssik dan Lucinta Luna rela door to door untuk membagikan daging kurban yang diamalkannya di hari raya Idul Adha tahun ini.

"Jadi sekarang sekitar 3 ribu sembako dan 3 ribu daging kurban kita bagikan door to door," ujar Dewi Perssik sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari tayanagn YouTube Hitz Infotainment Rabu,21 Juli 2021.

Baca Juga: Bantah Olok-olok Almarhum Orang Tua Dewi Perssik, Denise 'Cadel': Dia Itu Cewek Gila!

Diketahui bahwa Dewi Perssik mengurus daging kurbannya dibantu oleh baikhati.id, organisasi kemanusiaa non profit miliknya dan rekan-rekannya.

Kehadiran Dewi Perssik dan Lucinta Luna pun disambut antusias oleh warga.

Namun, dalam momen tersebut Dewi Perssik pun tetap melakukan Protokol kesehatan ketat.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X