Netizen Minta Dirinya dan Tsania Marwa Rujuk, Atalarik Syah: Jangan Bodoh, Saya Udah Talak Tiga Woi!

- 3 Agustus 2021, 12:48 WIB
Atalarik Syah tegaskan dirinya tidak akan pernah rujuk dengan mantan istrinya, Tsania Marwa karena keduanya sudah talak tiga.
Atalarik Syah tegaskan dirinya tidak akan pernah rujuk dengan mantan istrinya, Tsania Marwa karena keduanya sudah talak tiga. /Kolase foto Instagram.com/@ariksyach/@tsaniamarwa54

PR BEKASI - Konflik antara aktor Atalarik Syah dan mantan istrinya, aktris Tsania Marwa hingga saat ini masih belum juga mereda.

Meski demikian, banyak netizen yang justru mendoakan dan berharap Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali rujuk, ketimbang memperebutkan hak asuh anak.

Namun, dengan tegas Atalarik Syah justru mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah rujuk dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, apalagi hanya karena desakan netizen.

Baca Juga: Tsania Marwa Lakukan Eksekusi Hak Asuh Anak, Atalarik Syah: Bagai Penggerebekan Sarang Narkoba atau Teroris

Atalarik Syah juga menegaskan bahwa dirinya sudah menjatuhkan talak tiga pada Tsania Marwa, sehingga tidak ada lagi kata rujuk di antara keduanya.

"Rujuk? Saya udah talak tiga woi netizen. Tahu gak talak tiga itu artinya apa? Jadi jangan bodoh," kata Atalarik Syah, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Hitz Infotainmet, Rabu, 3 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Atalarik Syah menekankan, meski dirinya dan Tsania Marwa sudah pernah menikah, tapi bukan berarti dia akan kembali menyukai mantan istrinya itu.

"Jadi gak ada itu rujuk-rujuk. Saya dulu kawin, dia kawin, tapi belum tentu doyan," ujar Atalarik Syah.

Baca Juga: Sentil Uki Eks NOAH Soal Musik, Ustaz Zacky Mirza: Justru Musik Itu Anugerah dan Bisa Jadi Media Dakwah

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X