Joe Biden Dikecam Warganya, Disebut Seperti Diktator Usai Buat Peraturan Vaksinasi Covid-19

- 14 September 2021, 20:39 WIB
Presiden AS, Joe Biden disebut bertindak seperti diktator setelah membuat pertauran vaksinasi Covid-19 baru.
Presiden AS, Joe Biden disebut bertindak seperti diktator setelah membuat pertauran vaksinasi Covid-19 baru. /REUTERS/Leah Millis.

PR BEKASI – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden telah dikecam oleh lebih dari 1.000 pengunjuk rasa pada kunjungannya di negara bagian Idaho.

Joe Biden dikecam setelah peraturan vaksinasi Covid-19 yang diusulkannya memicu klaim bahwa dirinya bertindak seperti seorang diktator.

Lebih dari 1.000 pengunjuk rasa berkumpul di Boise, Idaho pada Senin, 13 September 2021 di saat Joe Biden berkunjung tiga negara bagian di kawasan barat AS menyusul meningkatnya kebakaran hutan.

Baca Juga: Terkejut AS Tarik Pasukan dari Afghanistan, Staf Gedung Putih Sindir Keputusan Joe Biden Mengerikan

Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa perubahan iklim telah membuat kawasan itu jauh lebih hangat dan kering dalam beberapa dekade terakhir dan akan terus membuat kebakaran hutan dan cuaca menjadi lebih ekstrem dan merusak.

Pemerintahannya bulan lalu memprakarsai Undang-Undang Produksi Pertahanan untuk meningkatkan pasokan peralatan pemadam kebakaran Dinas Kehutanan AS.

Tetapi pada kunjungannya, ia disambut oleh pengunjuk rasa yang marah yang keberatan dengan peraturan vaksinasi yang dibuatnya.

Baca Juga: Hubungan Inggris dan AS Memburuk, Anggota Parlemen: Joe Biden adalah Aib dan Membawa Bencana bagi Barat

Chris Burns, adalah salah satu demonstran yang merasa ngeri dengan peraturan vaksinasi Joe Biden untuk 100 juta orang AS yang diumumkan Kamis, 9 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X