Seorang Ayah Tega Pukuli Anak Kandungnya hingga Tewas Gegara Berpacaran dengan Pria Beda Agama

- 8 Agustus 2020, 20:57 WIB
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay

PR BEKASI - Nasib malang baru saja terjadi oleh seorang remaja perempuan di India yang tewas setelah dipukuli oleh ayah kandungnya sendiri.

Pelaku yang diketahui bernama Gopal Nakum itu diduga melakukan pemukulan terhadap anaknya dengan menggunakan tongkat yang biasa dipakai untuk mencuci pakaian.

Setelah membunuh anak satu-satunya bernama Ila, Gopal Nakum kemudian mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri ke kantor polisi Gandhigram.

Baca Juga: Jadi Jembatan Terbitnya 'Surat Sakti' Djoko Tjandra, Polisi Dalami Cara Lobi Anita Kolopaking 

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Time of India, Inspektur polisi Rajkot Manoj Agarwal selaku anggota polisi setempat menjelaskan penyebab sang ayah tega membunuh anak kandungnya lantaran korban bersikeras menjalin hubungan dengan kekasihnya yang beragama Islam.

"Selama pemeriksaan awal, Gopal Nakum memberi tahu kami bahwa ia sangat menentang hubungan Ila dengan seorang pria dari agama yang berbeda," kata dia.

Insiden yang terjadi pada Kamis 6 Agustus 2020 ini, kata dia, berawal ketika Ila menolak untuk memakan apa pun apabila Gopal Nakum tidak memberikan izin perihal hubungannya dengan sang kekasih bernama Fardeen.

"Korban baru akan makan apabila ayahnya mau menyetujui jalinan asmaranya dengan Fardeen," ucap Rajkot Manoj Agarwal.

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang Ledakan Besar di Lebanon, Pemimpin Hizbullah Angkat Bicara 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Time of India


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X