Presiden Jokowi Puji Kecepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi yang Mampu Mecapai 10.000 Orang Sehari

- 14 Juni 2021, 19:34 WIB
Joko Widodo (Jokowi) kedapatan meninjau secara langsung proses vaksinasi massal yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Juni 2021.
Joko Widodo (Jokowi) kedapatan meninjau secara langsung proses vaksinasi massal yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Juni 2021. /bekasikota.go.id

PR BEKASI – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) kedapatan meninjau secara langsung proses vaksinasi massal yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi didampingi bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati.

“Pagi hari ini saya mengunjungi vaksinasi yang dilakukan di Kota Bekasi,” katanya Presiden Jokowi dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari situs resmi Pemkot Bekasi.

Baca Juga: BPUM Juni 2021 bagi UMKM Kota Bekasi Segera Cair, Simak Cara Daftar dan Syarat Pentingnya

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi pun tidak segan-segan memuji proses vaksinasi yang dilakukan di Kota Patriot kali ini.

Presiden Jokowi menilai, penyelenggaraan yang berlangsung di stadion sepakbola tersebut memiliki nilai plus. Pasalnya, menjadikan penyelenggaraan vaksinasi dapat dilakukan dalam jumlah yang sangat besar.

Saat ini, kecepatan pemberian vaksin sangat diperlukan dalam rangka mempercepat pembentukan kekebalan komunal sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dihambat.

Baca Juga: Segera Daftar di 7 Jalur Pendaftaran PPDB SMP Kota Bekasi, Akses di bekasi.siap-ppdb.com

"Kita melihat proses yang ada di sini menggunakan lapangan sepak bola,” ujar Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X