Kamis, 20 Februari 2020

Teror Begal Bercelurit di Bekasi, Pelaku Beraksi Dini Hari

- 14 Februari 2020, 08:38 WIB
PERISTIWA begal yang terekam CCTV.*

PIKIRAN RAKYAT - Aksi pembegalan kembali terjadi di Bekasi. Para pelaku beraksi di Gang Nangka, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam rekaman video aksi pembegalan yang diunggah akun Instagram resmi Kelurahan Bintara Jaya, terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor keluaran tahun 2017 yang mendadak dihadang 3 pria.

Kawanan begal yang menggunakan 2 sepeda motor terpisah kemudian memberhentikan pengendara dan mengancamnya dengan senjata tajam berupa celurit.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari unggahan akun media sosial @kelurahanbintarajaya, dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi Kamis 13 Februari pukul 2.00 dini hari.

Baca Juga: Periksa TKA Terkait Virus Corona, Petugas Kesehatan Datangi Sejumlah Pabrik di Bekasi

Baca Juga: Meski Resmi Jadi Pemain Manchester United, Ighalo Dilarang Berlatih dengan Rekan Setimnya

Dilaporkan, korban bernama Muhammad Artini yang merupakan mantan staf Kelurahan Bintara Jaya. Dia bermaksud membeli nasi goreng di Gang TK yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya di RT 6, RW 9.

Setelah itu, korban dipaksa berhenti 3 pelaku begal, bukan hanya sepeda motor yang diringkus pelaku, dompet dan ponsel milik korban juga raib dibawa kabur.

Aksi pembegalan kembali terjadi di Bekasi. Para pelaku beraksi di Gang Nangka, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X