Lagi dan lagi, Poyek Kereta Cepat Jadi Dalang Banjir Setinggi Lutut di Tambun Selatan

- 13 Agustus 2020, 21:27 WIB
Banjir kembali rendam wilayah Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis 13 Agustus 2020. /Dok. Info Bekasi

PR BEKASI - Musim penghujan belumlah usai, sejumlah wilayah di Indonesia masih mengalami banjir. Begitupun yang dirasakan masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi.

Banjir tersebut dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi setelah diguyur hujan lebat sekitar 15 menit lamanya.

Banjir setinggi lutut orang dewasa ini dilaporkan merendam sejumlah permukiman di Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Camat Tambun Selatan, Junaifi, membeberkan penyebab terjadinya banjir di wilayah kepemimpinannya tersebut.

Baca Juga: Menyusul Ridwan Kamil, Doni Monardo Mendaftar Jadi Relawan Vaksin Covid-19 

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Info Bekasi, Junaefi mengatakan bahwa terdapat beberapa saluran yang tersumbat lantaran sampah serta aliran air hujan yang tidak lancar hingga ke pembuangan.

"Saya baru ngecek ke lokasi banjir dan saat ini sudah surut," kata Junaifi.

Akibat lebatnya hujan yang mengguyur di sisi selatan wilayah Bekasi tersebut mengakibatkan sejumlah warga di Perumahan Jatimulya Regency berhamburan ke luar untuk menyelamatkan kendaraan pribadi mereka, terutama kendaraan roda empat.

Seperti diketahui, Perumahan Jatimulya Regency berdekatan dengan bibir Kali Jambe, yang menjadi titik insiden banjir tersebut terjadi.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X