Setelah sang Istri, Sandiaga Uno Dinyatakan Positif Covid-19

- 7 Desember 2020, 20:33 WIB
Sandiaga Uno dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes usapnya keluar pada Senin, 7 Desember 2020.
Sandiaga Uno dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes usapnya keluar pada Senin, 7 Desember 2020. /Tangkapan layar unggahan Twitter/@sandiuno

PR BEKASI – Setelah sang istri, Nur Asia Uno dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu, 6 Desember 2020. Kini, Sandiaga Uno juga dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut berdasarkan hasil tes usap.

Kabar ia telah dinyatakan positif Covid-19 tersebut, Sandiaga Uno ungkapkan secara langsung melalui unggahan video di akun Twitter-nya pada Senin, 7 Desember 2020.

"Setelah melakukan tes swab hari ini di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19 tanpa gejala," kata Sandiaga Uno, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @sandiuno.

Baca Juga: Beberkan Kondisi Aslinya, Haris Azhar Sebut Orang Asli Papua Masih Ingin Hidup di Hutan

Dalam rekaman video tersebut, Sandiaga Uno menuturkan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat. Ia juga meminta doa untuk kesembuhan dirinya dan sang istri. Sedangkan, anak dan seluruh penghuni rumah yang tinggal bersamanya dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," tutur Sandiaga Uno.

"Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami Alhamdulillah negatif," sambungnya.

Baca Juga: Enam Pengawal Habib Rizieq Ditembak Mati Polisi, Mardani Ali Sera Usulkan Bentuk Tim Pencari Fakta

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menuturkan kalau ia bersama sang istri, Nur Asia Uno telah melakukan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah