Sindir Kebebasan Perancis atas Penghinaan Agama, Fadli Zon: Vladimir Putin Memang Pemimpin Hebat

- 18 Desember 2020, 22:10 WIB
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon memuji Vladimir Putin sebagai pemimpin yang hebat.
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon memuji Vladimir Putin sebagai pemimpin yang hebat. /DPR RI/dpr.go.id

PR BEKASI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menilai Presiden Rusia, yaitu Vladimir Putin sebagai sosok pemimpin yang hebat.

Hal itu disampaikannya dengan menilai sejumlah sikap yang ditunjukan oleh Vladimir Putin selama ini, terutama dalam menyikapi isu global.

Pernyataan Fadli Zon tersebut diungkapkan setelah mengetahui kabar terkait pernyataan Vladimir Putin yang menilai bahwa dunia Barat telah gagal dalam hal multikulturalisme dan pernyataan terkait Putin lainnya dalam melihat terjadinya penghinaan terhadap agama di Perancis pada beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Telepon Presiden Palestina, Jokowi Bantah Rencana Berdamai dengan Israel 

Sebab itu, Fadli Zon dalam penjelasannya mengatakan bahwa Vladimir Putin sebagai sosok yang jeli melihat situasi yang ada dan dapat mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah.

Mirip dengan Indonesia, Rusia juga merupakan negara dengan beragama etnis serta keyakinan seperti Kristen dan agama lainnya, termasuk Islam dengan jumlah pengikut terbanyak kedua.

Namun dengan keberagaman itu, menurut Fadli Zon,  Rusia di bawah kepemimpinan Vladimir Putin dapat bersatu. Oleh karena itu, ia beranggapan bahwa orang-orang Rusia merupakan orang-orang yang beruntung. 

"Putin memang pemimpin hebat. Ia tahu masalah dan bagaimana solusinya. Ia mengerti rakyatnya dan bagaimana mempersatukannya meskipun ada perbedaan. Beruntunglah orang Rusia punya pemimpin seperti Putin," kata Fadli Zon, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun media sosial Twitter miliknya @fadlizon, Jumat, 18 Desember 2020. 

Baca Juga: Puan Maharani: Indonesia Berdiri Menentang Penjajahan Israel

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RT.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x