Warga Disarankan Gugat Anies Baswedan karena Banjir, Refly Harun: Saya Dukung, Mudah-mudahan Dikabulkan

- 22 Februari 2021, 15:26 WIB
Refly Harun mendukung jika warga menggugat Anies Baswedan karena banjir Jakarta. /Instagram.com/@reflyharun./Instagram.com/@reflyharun

PR BEKASI - Ahli Hukum Tata Negara, Refly Harun menanggapi kabar yang menyebut bahwa Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) menyarankan warga menggugat untuk Pemprov DKI Jakarta karena dinilai telah gagal mengatasi banjir.

Refly Harun mengatakan bahwa banjir adalah persoalan yang cukup rumit, karena sampai saat ini belum ada satu gubernur pun yang berhasil mengatasi banjir sehingga tidak terjadi lagi.

"Soal banjir ini, kita tidak paham kenapa tidak ada satu gubernur pun yang tidak mampu menanggulangi soal banjir ini," kata Refly Harun, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Refly Harun, Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Rumahnya Terendam Banjir, Irish Bella: Gila Parah Banget, Lantai Satu Udah Terendam Semua

Baca Juga: Megawati Sering Beri Wejangan Soal Politik Hijau, Mensos Risma: Kalau Tidak Hati-hati, Kita Akan Tenggelam

Baca Juga: IRT Ditahan Bersama Bayinya karena Masih Menyusui, Sahroni: Sangat Tidak Masuk Akal, Segera Bebaskan!

Oleh karena itu, Refly Harun mengimbau masyarakat supaya adil dalam memberikan kritik, jangan hanya menyudutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saja.

Pasalnya, banjir di Indonesia tidak hanya terjadi di DKI Jakarta, tapi juga di sejumlah wilayah Jawa Barat dan juga Jawa Tengah.

"Tapi marilah kita agak adil juga pada Gubernur DKI, karena banjir ini tidak hanya di DKI, tapi juga di daerah Jabodetabek," kata Refly Harun.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X