Airlangga Hartarto Kunjungi Usaha Alumni Kartu Prakerja di Bogor, Berharap Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

- 4 Juni 2021, 14:28 WIB
Menko, Airlangga Hartarto mengunjungi usaha milik alumni Kartu Prakerja di Bogor dan berharap dapat bantu Pemulihan Ekonomi Nasional.
Menko, Airlangga Hartarto mengunjungi usaha milik alumni Kartu Prakerja di Bogor dan berharap dapat bantu Pemulihan Ekonomi Nasional. /ANTARA/HO-Kemenko Perekonomian

 

 

PR BEKASI - Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian mengunjungi usaha milik alumni Kartu Prakerja di Kota Bogor, Jawa Barat.

Ia mengunjungi dua lokasi tempat usaha tersebut untuk menyampaikan apresiasi terhadap pemilik usaha tersebut karena telah memanfaatkan Kartu Prakerja dengan baik.

Airlangga mengatakan bahwa dengan adanya program Kartu Prakerja yang difasilitasi Pemerintah, dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia.

Sekaligus menjadikan contoh kepada masyarakat lain agar dapat memanfaatkan program Kartu Prakerja di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Pengamat Sebut Jokowi Akan Restui Airlangga Hartarto Maju pada Pilpres 2024 Eksternal

"Dua lokasi usaha yang kita kunjungi hari ini telah memberikan inspirasi bagi kita semua. Di masa pandemi seperti ini, tidak mematahkan semangat masyarakat Indonesia untuk terus saling bahu-membahu memulihkan kondisi perekonomian Indonesia," kata Airlangga.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena telah mau bekerja keras dan berusaha," lanjutnya, dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Antara pada Jumat, 4 Juni 2021.

Lokasi pertama yang didatangi Airlangga ialah Kedai Kopi Bencoolen milik Syarief Hidayat yang merupakan alumni Kartu Prakerja gelombang 8.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x