Apakah Pelanggan Listrik 450 VA Masih Perlu Akses Stimulus PLN Token Listrik Gratis 2021? Ini Jawabannya

- 15 September 2021, 13:03 WIB
Pelanggan listrik 450 VA tidak perlu lagi mengakses stimulus covid-19 dari PLN untuk mendapatkan token listrik gratis 2021.
Pelanggan listrik 450 VA tidak perlu lagi mengakses stimulus covid-19 dari PLN untuk mendapatkan token listrik gratis 2021. /Twitter.com/@pln_123

PR BEKASI - PT PLN Persero terus menggulirkan program Stimulus covid-19 berupa pemberian token listrik gratis yang berlaku hingga akhir Desember 2021.

Dua pelanggan listrik yang mendapatkan pemberian token listrik gratis ini hanya untuk kategori 450 VA dan 900 VA.

Namun ada yang berbeda dan menjadi pertanyaan untuk pelanggan listrik kategori 450 VA bulan ini, apakah masih perlu mengakses via website atau WA stimulus Token Listrik Gratis?

Baca Juga: 3 Cara Dapatkan Token Listrik Gratis di Bulan Februari 2021 dari PLN, Login ke Link Ini 

Program Stimulus ketenagalistrikan merupakan program bantuan subsidi diskon token listrik gratis dari pemerintah kepada para pelanggan PLN dengan kategori 450 VA dan 900 VA.

Bantuan ini diberikan kepada pelanggan PLN khususnya bagi pelanggan rumah tangga, bisnis, dan industri yang terdampak covid-19.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, dikutip dari ANTARA, mengatakan bahwa program stimulus covid-19 ini diberikan kepada pelanggan pascabayar berupa diskon pemotongan langsung tagihan rekening listrik pelanggan.

Sementara untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik kepada mitra PLN.

Baca Juga: Pungut Pajak Rakyat Kecil Lewat Token Listrik dan Pulsa, Rizal Ramli: Mbok Kreatif Sedikit dong Pak Jokowi 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PLN Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x