7 Ciri Asuransi Kesehatan Terbaik, Anti Tipu-tipu Deh!

- 22 Oktober 2021, 10:44 WIB
Berikut tujuh ciri asuransi kesehatan yang aman dan terbaik tanpa takut ditipu, termasuk diawasi OJK.(Pikiran Rakyat)
Berikut tujuh ciri asuransi kesehatan yang aman dan terbaik tanpa takut ditipu, termasuk diawasi OJK.(Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

PR BEKASI - Zaman sekarang, asuransi kesehatan memang banyak ragamnya. Tak heran, kita sebagai nasabah harus pintar dalam memilih jenisnya agar tidak mengalami kerugian saat proses klaim.

Apalagi belakangan sempat muncul kabar tidak mengenakan seputar asuransi kesehatan. Meski demikian, bukan berarti semua perusahaan asuransi tidak profesional dalam menawarkan produk mereka.

Masih banyak juga perusahaan asuransi kesehatan yang memang jujur dan sudah dipercayai sedari lama oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: LINK BACA Manga One Piece 1029 Gratis: Sanji Kabur dari Pertarungan, Killer Tebas Hawkins

Tinggal bagaimana Anda sebagai calon nasabah saja yang harus lihai melihat ciri asuransi kesehatan terbaik.

Nah, untuk semakin memudahkan Anda dalam memilih produk asuransi kesehatan terbaik, berikut beberapa cirinya yang dapat dilihat secara seksama.

1. Legal dan terdaftar OJK

Umumnya, ciri asuransi kesehatan terbaik dapat sangat jelas terlihat dari legalitas perusahaan asuransi tersebut.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan One Piece 1029: Tahan Pedang Queen Tanpa Busoshoku Haki, Sanji Resmi Jadi Cyborg

Sebuah perusahaan asuransi dikatakan berkualitas dan terpercaya jika telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan AAUI (Asosiasi Asuransi Umum Indonesia). Ini adalah hal mutlak yang harus dimiliki oleh perusahaan asuransi.

Anda dapat mengetahuinya dengan mengakses situs resmi perusahaan dan lihat apakah perusahaan asuransi terkait mencantumkan logo yang berhubungan dengan OJK atau tidak.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x