Hotel di Lombok Tawarkan Paket Isolasi Mandiri dengan Diskon 50 Persen

- 16 April 2020, 11:35 WIB
SALAH satu hotel di Lombok sepi imbas virus corona.*
SALAH satu hotel di Lombok sepi imbas virus corona.* /Antara/

PIKIRAN RAKYAT – Sejumlah pengelola hotel di Pulau Lombok, NTB menawarkan paket isolasi mandiri dengan tarif yang relatif murah.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara menarik kembali minat para pengunjung yang kian menurun sejak pandemi virus corona merebak di Indonesia.

General Manager Hotel Aruna Senggigi Weni Kristiani mengungkapkan pihaknya kini menurunkan tarif menginap hingga 50% bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan paket isolasi mandiri.

Paket tersebut memiliki 2 macam yakni paket 14 hari dan 30 hari.

Baca Juga: Pasar Masih Wait and See Penanganan Virus Corona, IHSG dan Rupiah Kompak Dibuka Melemah 

“Untuk paket isolasi mandiri selama 14 hari tarifnya Rp 5,8 uuta sedangkan 30 hari sebesar Rp 12,3 juta. Harga tersebut sudah turun 50% dari harga normal. Bahkan kami memberikan manfaat tambahan untuk paket isolasi mandiri tersebut,” tutur Weni sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara.

Weni mengatakan penurunan tarif menginap hingga 50% tersebut terpaksa ia lakukan karena dalam masa tanggap darurat seperti sekarang, tingkat hunian kamar hanya berada di bawah 10% dari biasanya.

Selain itu, Weni mengaku belum merumahkan para karyawan hotel. Maka dari itu dengan penawaran paket isolasi mandiri para pengunjung akan tertarik untuk menginap di hotel.

“Semoga dengan harga promo tersebut kami bisa mendapatkan pasar dan semoga pandemi COVID-19 segera berlalu dan kondisi pariwisata bisa pulih kembali,” tutur Weni.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x