6 Wanita yang Menginspirasi di Dunia Digital Raih Women's Champion Award 2022

- 6 Mei 2022, 22:04 WIB
Ilustrasi wanita inspiratif dunia digital.
Ilustrasi wanita inspiratif dunia digital. /Pixabay/RAEng_Publications/

PR BEKASI - Women's Champion Award 2022 adalah bentuk pengakuan penghargaan terhadap perempuan yang bekerja, di dalam dan di sekitar bisnis berbasis digital, dan berhasil memberdayakan perempuan lain.

Digital Women baru-baru ini mengumumkan finalis untuk edisi baru Digital Women Awards, yang diadakan setiap tahun melalui Women's Champion Award 2022.

Merayakan karya wanita inspiratif yang membuat dampak melalui dunia digital adalah tujuan diadakannya acara Women's Champion Award 2022.

Baca Juga: Arus Balik 2022, Simak Doa Naik Kendaraan, Bisa Dibaca agar Selamat Sampai Tujuan

Women's Champion Award 2022 sebagai bentuk menghormati wanita digital dan merayakan wanita yang bekerja di dalam dan di sekitar bisnis digital dan berbasis digital.

Mereka telah aktif dalam pekerjaan luar biasa, baik memanfaatkan komunitas digital maupun membangun platform untuk mendukung orang lain.

Acara ini juga sebagai ajang untuk memberdayakan wanita, yang telah memiliki 6 wanita luar biasa, sebagai finalis oleh Digital Women untuk Women's Champion Award 2022.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Vietnam di Babak Penyisihan Grup Sea Games, Skuad Garuda Ternyata Lebih Unggul

  1. Joy Foster (Tech Pixies)

Dia adalah pendiri dan CEO TechPixies, perusahaan pelatihan media sosial pemenang penghargaan, yang terakreditasi dengan misi untuk membantu wanita kembali bekerja, mengubah karier, atau memulai bisnis menggunakan kekuatan teknologi modern.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: entrepreneur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x