Dituding Tak Berempati, Mantan Miss Malaysia Sebut Demonstran #BlackLivesMatter Orang Bodoh

- 3 Juni 2020, 07:00 WIB
SAMANTHA Katie James, Miss Malaysia 2017.*

PR BEKASI – Tragedi pembunuhan George Floyd di tangan orang-orang yang seharusnya menjadi penegak keadilan, membuat masyarakat Amerika Serikat dan dunia geram.

Isu rasisme menjadi perbincangan hangat di media sosial karena sering kali orang berkulit hitam menjadi sasaran dari berbagai tindak ketidakadilan.

Di tengah kerusuhan yang terus terjadi di sejumlah kota di Amerika Serikat, Miss Malaysia 2017 mendadak muncul dengan pernyataannya yang dinilai kontroversial. Warganet bahkan mengecam pernyataan Miss Malaysia 2017 yang kini dicap tak berempati itu.

Baca Juga: Calon Obat dan Vaksin Covid-19, Cara Kerja serta Perkembangannya 

Pernyataannya tersebut secara terang-terangan mengkritik para demonstran Black Lives Matter dengan kata-kata yang cukup kasar.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari The Vocket, Samantha Katie James yang kini berusia 25 tahun itu mengatakan orang kulit putih secara tidak langsung menang dalam tragedi itu berkat adanya aksi demonstrasi yang terus menuntut keadilan bagi George Floyd.

Tak tanggung-tanggung, Samantha menyebut para demonstran yang membela George Floyd yang menjadi korban kekerasan itu sebagai orang-orang bodoh.

“Saya memang tidak tinggal di Amerika dan benar tidak ada hubungannya dengan saya. Tetapi bagi saya aksi tersebut secara tidak langsung telah memenangkan orang kulit putih,” tutur Samantha.

Baca Juga: Sarung Tangan Petugas Rapid Test Dikabarkan Berpotensi Tularkan Virus Corona, Simak Faktanya 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: the vocket


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X