Makhluk Aneh Berbau Tak Sedap Muncul di Pantai Liverpool, Sebagian Penduduk Yakin Itu Alien

- 1 Agustus 2020, 20:24 WIB
Bangkai makhluk yang diduga alien berukuran 4,5 meter yang sudah terlihat compang-camping itu tergeletak di pantai Inggris. //Daily Star

PR BEKASI - Tahun 2020 disebut banyak orang sebagai tahun yang dipenuhi dengan berbagai 'kejutan', termasuk kejadian yang tidak banyak orang inginkan seperti pandemi virus corona.

Selain pandemi virus corona, penduduk di Ainsdale, Inggris, baru-baru ini menemukan seonggok bangkai yang memiliki bau yang sangat menyengat dan membuatnya kebingungan.

Bau bangkainya dilaporkan telah mengejutkan para penduduk setempat di Kota Liverpool, setelah akhirnya tersapu ke pantai di Ainsdale.

Baca Juga: Rodrigo Duterte Kembali Beri Saran Nyeleneh, Minum Bensin Beberapa Tetes Cegah Covid-19 

Pada foto yang dibagikan, terlihat jelas makhluk tersebut memiliki kaki, kuku, dan juga dapat dipastikan memiliki bulu. Akan tetapi, makhluk itu tetap membuat bingung para pengunjung pantai.

loading...

Beberapa foto di grup Ainsdale Community tampak menunjukkan tulang-tulang makhluk berukuran 4,5 meter terlihat sudah terlihat compang-camping tergeletak di pantai Inggris.

Selain itu, terlihat juga bulunya mengalami kelunturan di beberapa bagian dan juga makhluk itu pun memperlihatkan tulang yang begitu besar.

Menurut laporan dari Liverpool Echo sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com, bangkai makhluk yang tidak diketahui jenisnya pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang enggan disebutkan namanya pada Rabu 29 Juli 2020.

Baca Juga: Tolak Gunakan Masker Saat Kampanye, Loyalis Donald Trump Tewas Usai Dinyatakan Positif Covid-19 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X