Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Ferdy Sambo, Wujud Tegas Polisi Usut Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 23 September 2022, 09:20 WIB
Ketegasan dan keseriusan polri mengusut kasus pembunuhan Brigadir J terbukti dari keputusan mengikat  PTDH Ferdy Sambo.
Ketegasan dan keseriusan polri mengusut kasus pembunuhan Brigadir J terbukti dari keputusan mengikat PTDH Ferdy Sambo. /(Foto: PMJ News)

PR BEKASI – Polri menegaskan bahwa sanksi berupa Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) yang diberikan terhadap Ferdy Sambo dalam kasus penembakan Brigadir J adalah merupakan langkah dan tindakan tegas.

Tindakan tersebut adalah sebagai bentuk komitmen dari Polri yang telah digaungkan sejak awal dalam menangani kasus tersebut.

Keseriusan yang dilakukan oleh pihak Polri dalam melakukan penindakan secara tegas dan mengusut secara tuntas dalam perkara kasus penembakan Brigadir J.

Keseriusan tersebut dapat terwujud dari telah ditolaknya banding berupa sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat yang diajukan oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Crush dalam Single Rush Our, J-Hope BTS Banjir Pujian dari ARMY

Dengan kata lain, dalam putusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Ferdy Sambo sebagai anggota Polri telah final dan mengikat.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa sejak awal Polri sudah berkomitmen untuk mengusut secara tuntas kasus tersebut.

"Polri sejak awal komitmen untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun yang dianggap tidak profesional maupun terlibat dalam kasus itu," kata Irjen Dedi Prasetyo pada Kamis, 22 September 2022, dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari laman PMJ NEWS.

Baca Juga: Info Loker September 2022: PT Sentral Kreasi Kencana Buka Lowongan Kerja Mulai Lulusan D3, Daftar Sekarang!

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x