Angkasa Pura II Sediakan Layanan PCR Test dan Rapid Test Antigen di Bandara, Berikut Biayanya

- 17 Desember 2020, 07:53 WIB
Perseroan Terbatas Angkasa Pura II menyediakan layanan PCR test dan rapid test antigen untuk mendukung penerbangan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2021.
Perseroan Terbatas Angkasa Pura II menyediakan layanan PCR test dan rapid test antigen untuk mendukung penerbangan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2021. /ANTARA/PT Angkasa Pura II

PR BEKASI – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, PT Angkasa Pura (AP) II menyediakan layanan PCR test dan rapid test antigen, yang melengkapi layanan rapid test antibodi, guna mendukung penerbangan sehat di bandara-bandara AP II.

Semakin lengkapnya tes COVID-19 di Airport Health Center bertujuan untuk mendukung transportasi udara yang sehat dan aman di Tanah Air.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin melalui keterangan di Jakarta, Rabu, 16 Desember 2020.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini, Anda di Wilayah Ini Akan Terdampak

Tujuan utama Airport Health Center di bandara PT Angkasa Pura II adalah mendukung penumpang pesawat memenuhi protokol kesehatan untuk memastikan penerbangan yang sehat dengan menyediakan tes COVID-19 yang lengkap.

Aiport Health Center di bandara PT Angkasa Pura II dioperasikan oleh Farmalab yang merupakan anak usaha dari PT Indofarma Tbk.

Hasil PCR test dapat diketahui dalam waktu 15 menit dengan biaya Rp1,385 juta, dan dalam 24 jam dengan biaya Rp885.000.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah BPKB Jadi Persyaratan Pencairan BSU Rp1.8 Juta dari Kemenag? Simak Faktanya

Sementara itu, hasil rapid test antigen dapat diketahui dalam 15 menit dengan biaya Rp385.000.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah