Anies Diminta Teladani Ahok Tangani Banjir, HNW: Dia Pernah Dipanggil Presiden karena Banjir Sentuh Istana

- 23 Februari 2021, 18:45 WIB
HNW turut menyoroti pernyataan Romo Benny. /ANTARA/HO-Aspri.

PR BEKASI - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) turut menyoroti pernyataan Antonius Benny Susety terkait banjir di Jakarta. 

Sebagaimana diketahui, hujan deras yang mengguyur semenjak Jumat, 19 Februari 2021 malam hingga Sabtu, 20 Februari 2021 pagi hari mengakibatkan sejumlah lokasi di DKI Jakarta tergenang banjir.

Menurut informasi dari akun Twitter Radio Sonora @SonoraFM92, beberapa kawasan yang tergenang banjir DKI Jakarta dan sekitarnya adalah sebagai berikut.

Komplek Pemda Jati Asih, Pasar Rebo, Jalan Sarbini 3, Stasiun Pndok Ranji, Pinang Griya Permai, Pasar Minggu, Komplek Purebeta, Kelurahan Ragunan, Jalan Kemang Selatan IV, Komplek Maharta, dan Pondok Maharta.

Baca Juga: Akui Baru Pertama Kali Dapat Bintang Tamu yang Sensitif, Boy William: Sampe Minta Berhenti Syuting!

Baca Juga: Romo Benny Sebut Kebijakan Ahok untuk Atasi Banjir Jakarta Harus Dilanjutkan

Tidak hanya itu, wilayah terdampak banjir lainnya meliputi Kelurahan Bintaro, Kelurahan Pondok Pinang, Kelurahan Gandaria Selatan, Kelurahan Duren Tiga, Kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Pejaten Barat, dan Kelurahan Cipinang Melayu. 

Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) tersebut menilai, Gubernur Anies Baswedan seharusnya belajar dari Ahok dalam penanganan banjir. 

"Kalau sifatnya politis nggak akan selesai-selesai. Maksudnya gini loh, jangan kebijakan yang baik itu karena berbeda peran politik itu tidak dilanjutkan," ujar Romo Benny.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X