Terungkap, Ini Alasan Penyerangan Jhon Kei di Perumahan Green Lake City

- 22 Juni 2020, 17:41 WIB
KAPOLDA Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana (tengah) memimpin jumpa pers penangkapan John Kei dan anak buahnya di Mako Polda Metro Jaya pada Senin, 22 Juni 2020.*
KAPOLDA Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana (tengah) memimpin jumpa pers penangkapan John Kei dan anak buahnya di Mako Polda Metro Jaya pada Senin, 22 Juni 2020.* /PMJ News/

PR BEKASI - Usai dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan oleh pihak kepolisian terhadap kelompok penyerang Jhon Kei, kini motif penyerangan di perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tanggerang mulai terungkap.

Kasus penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Jhon Kei terhadap kelompok Nus Kei ternyata disebabkan karena urusan bagi hasil penjualan tanah yang dianggap tidak adil.

Dilansir Pikiranrakyat-bekasi.com dari laman RRI, pada Senin, 22 Juni 2020, hal tersebut diungkapkan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, dalam jumpa pers di gedung Direktorat Kriminal Umum.

Baca Juga: Daerah dengan Kasus Corona Tinggi Cenderung Punya Kasus DBD Tinggi Juga, Jawa Barat Salah Satunya 

Tak disangka, berdasarkan keterangan dari Kapolda, Jhon Kei dan Nus Kei sebetulnya masih memiliki hubungan saudara dalam satu marga.

"Kasus ini berlatar masalah pribadi antara John Kei dan Nus Kei terkait adanya ketidakpuasan pembagian uang hasil penjualan tanah. Jhon Kei merasa dikhianati," ujar Nana.

Sebelum penyerangan terjadi, keduanya telah berseteru dan saling ancam memlalui pesan di aplikasi WhatsApp.

Dari penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Jhon Kei, kelompok tersebut tidak menemukan target, alhasil para pelaku sengaja merusak rumah dan mobil milik Nus Kei.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-33 Hari Ini, Lee Min Ho Ternyata Pernah Tolak Tawaran dari Hollywood 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah