Hasil Liga Champions 2019-2020 Babak 16 Besar: Atletico Madrid Ungguli Liverpool Lewat Gol Cepat Saul Niguez

- 19 Februari 2020, 07:58 WIB
ANGEL Correa (kiri) saat berusaha lepas dari hadangan Andy Robertson (kanan) pada pertandingan babak 16 besar Leg 1 Liga Champions, Rabu 19 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Duel dua tim raksasa Eropa Atletico Madrid dan Liverpool baru saja menyelesaikan pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 leg pertama pada Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitan, Atletico Madrid mampu memaksimalkan kesempatan ketika bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Pasukan Juergen Klopp dipaksa menyerah dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Saul Niguez pada menit ke-4 memanfaatkan bola liar dari sepak pojok Koke.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari ini, Rabu 19 Februari 2020 

Setelah gawangnya berhasil dijebol, pasukan Liverpool mencoba untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi pertahanan Atletico Madrid pada pertandingan tersebut bermain sangat baik sehingga membuat trio lini penyerangan Liverpool, Salah-Mane-Firmino, kesulitan menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Seusai pertandingan, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberikan komentar atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Ini adalah salah satu malam yang tidak akan pernah Anda lupakan.

"Kami melakukannya dengan baik sebagai sebuah tim. Saya memuji Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Di pertandingan tadi, kami memulainya dengan baik sehingga bisa mencetak gol di awal-awal pertandingan," ujar Diego Simeone dikutip dari situs Atletico Madrid.

Juergen Klopp pada saat sesi konferensi pers seusai pertandingan mengatakan banyak keputusan dari wasit yang dianggapnya sedikit merugikan timnya. Akan tetapi ia tidak mau larut lebih lama dari kekalahan dari Atletico.

Baca Juga: Cuaca Bekasi Hari Ini: Rabu 19 Februari 2020, Berawan Hingga Hujan Ringan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X