Habiskan Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Sebelum 15 Desember 2020, Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik

- 13 Desember 2020, 16:19 WIB
Login www.prakerja.go.id untuk melakukan pelatihan pembuatan caption dari Instagram.
Login www.prakerja.go.id untuk melakukan pelatihan pembuatan caption dari Instagram. /prakerja.go.id

PR BEKASI - Bagi mereka yang mendapat manfaat dari kartu Prakerja, akan diberi saldo pelatihan senilai Rp1 juta untuk dipakai membeli kelas online.

Namun, para penerima biasanya berhenti membelanjakan saldo pelatihan setelah mendapatkan dana intensif tersebut. Kartu Prakerja telah memberitahu para penerima manfaat untuk menggunakan saldo pelatihan sebelum 15 Desember 2020 atau tinggal 2 hari lagi.

Untuk itu, program kartu Prakerja dan salah satu penyedia kelas online, BukaLapak yang menjalin kerja sama, mendorong peserta kartu prakerja menggunakan sisa saldo pelatihan, dengan mengadakan kompetisi menulis 'Caption' di Instagram. Keuntungan yang bisa didapat nantinya berupa mobil hingga handphone.

Baca Juga: Tanggapi Penahanan Habib Rizieq, Wamenag: Semoga Kasus Ini Selesai dan Semua Pihak Dapat Keadilan 

Jika Anda berminat menyelesaikan pelatihan tersebut, berikut syarat dan ketentuannya yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Bukalapak.

Syarat dan ketentuan:

1. Program Bonus Akhir Tahun Kartu Prakerja dari Bukalapak hanya dapat dilakukan untuk fitur Kartu Prakerja di Bukalapak pada tanggal 25 November - 15 Desember 2020.

2. Peserta Kartu Prakerja yang dapat berpartisipasi mengikuti program ini adalah orang yang menerima manfaat Program Kartu Prakerja dengan ketentuan berikut:

a. Sisa saldo pada kartu prakerja tidak lebih dari Rp100.000;

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Bukalapak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x