Duit Rp400 Juta Raib Hanya dalam 1 Menit setelah Penyetoran, Nasabah Bantah Batalkan Transaksi

- 20 Maret 2021, 06:40 WIB
Nasabah di salah satu bank BUMN di Unit Toddopuli, Makassar, Sigit yang dananya raib Rp400 juta.
Nasabah di salah satu bank BUMN di Unit Toddopuli, Makassar, Sigit yang dananya raib Rp400 juta. /ANTARA /H/Almira/ANTARA

PR BEKASI – Seorang Nasabah dari salah satu Bank BUMN harus kehilangan uang miliknya sebesar Rp400 juta hanya satu menit setelah melakukan penyetoran di Bank tersebut di Unit Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut pihak Bank, nasabah memang menyetorkan sejumlah uang pada 29 Agustus 2019 pukul 14.04.40 tetapi pada pukul 14.05.90 nasabah kembali menarik uang dalam jumlah yang sama.

Dengan demikian, nasabah telah dianggap melakukan pembatalan transaksi penyetoran di bank tersebut.

Namun, nasabah bank itu, yang diketahui bernama Sigit membantah telah menarik dana sebesar Rp400 juta dan melakukan pembatalan setelah menyetorkan dananya pada 29 Agustus 2019.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Eropa: Arsenal dan MU Berpotensi Bertemu di Final

Baca Juga: Jokowi Minta Kasus All England Tak Didiamkan, Mohammad Ahsan: Tolong Pulangkan Saja Kami ke Pelukan Anak Istri

Baca Juga: Ungkap 'Bobrok' SBY, Muhammad Rahmad: Ketika Beliau Jadi Ketum lah, Budaya Pungutan Dimulai 

"Saya tidak pernah melakukan pembatalan,” kata Sigit saat dikonfirmasi di Makassar seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara pada Sabtu, 20 Maret 2021.

“Saya ini menyetorkan uang di bank agar aman, tapi kenyataannya belum cukup semenit disetor tiba-tiba uang itu ditarik kembali, tanpa sepengetahuan saya," sambungnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x