7 Alasan Menggunakan Platform KlikPajak untuk Bayar Pajak Online

- 16 November 2021, 14:10 WIB
Kini untuk bayar pajak online bisa makin mudah dengan platform Klikpajak, ini dia 7 alasan lengkapnya.
Kini untuk bayar pajak online bisa makin mudah dengan platform Klikpajak, ini dia 7 alasan lengkapnya. /Pixabay/merhanhaval22

PR BEKASI - Sebagai warga negara yang baik, setiap orang wajib membayar pajak untuk negara. baik pajak pribadi maupun pajak badan. Namun, masih ada banyak kendala yang membuat orang merasa kesulitan dalam menghitung, membayar, dan melaporkan pajak. Beberapa kendala tersebut, diantaranya kantor pajak yang lokasinya terlalu jauh, membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengantri, dan kendala lainnya.

Selain itu, masih ada banyak Wajib Pajak yang belum paham cara menghitung, membayar, dan melaporkan pajak. Tetapi, saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah tersedia platform Klikpajak untuk bayar pajak online dan real time. Dengan adanya platform Klikpajak ini, Anda bisa bayar pajak online secara mudah, akurat, dan cepat. Sekarang semua proses perpajakan bisa dilakukan secara online.

Sebelum hitung, lapor, dan bayar pajak online, ada beberapa hal yang perlu disiapkan oleh Wajib Pajak. Untuk Wajib Pajak Pribadi, biasanya diperlukan dokumen berupa bukti pemotongan PPh 21 yang biasanya didapatkan dari HRD perusahaan. Wajib Pajak Pribadi juga perlu memiliki EFIN untuk bisa melaporkan dan membayar pajak secara online. Nomor EFIN ini biasanya dapat diperoleh dari Kantor Pelayanan Pajak. Anda dapat meminta dan mengaktivasinya dengan menghubungi Kantor Pelayanan Pajak via WhatsApp atau email.

Baca Juga: Fadli Zon Ditegur Prabowo usai Sentil Jokowi, Fahri Hamzah Singgung soal Bintang Jasa untuk Pengkritik

Alasan Menggunakan Platform Klikpajak untuk Mengelola Aktivitas Perpajakan

Platform pajak online yang memberikan berbagai fitur yang menarik dan bermanfaat adalah platform Klikpajak dari PT Jurnal Consulting Indonesia. Ada banyak kemudahan dan kelebihan yang dapat Anda rasakan ketika mengakses platform online yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa alasan menggunakan platform Klikpajak untuk hitung, lapor, dan bayar pajak online secara mudah dan akurat.

1. Hemat Waktu

Adanya platform untuk bayar pajak online, memungkinkan pekerjaan Anda selesai dengan efisien dan efektif, sehingga Anda bisa lebih fokus dalam melakukan tugas-tugas Anda yang lainnya. Di dalam platform pajak ini, tersedia juga layanan pembuatan ID Billing secara gratis tanpa batas dan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Jadi, Anda dapat membuat banyak kode billing. Kemudian, Anda bisa membayar pajaknya secara sekaligus dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: Loker November Terbaru 2021: PT Tricada Intronik Buka Lowongan Staff Administrasi Minimal Lulusan D3

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x