Ditangkap di Malaysia, Warganet Soroti Perubahan Alis Tebal Djoko Tjandra

- 1 Agustus 2020, 11:34 WIB
Potret Djoko Tjandra setelah (kiri) dan sebelum (kanan) ditangkap.* //RRI

PR BEKASI - Sejak Kamis, 31 Juli malam, sorotan publik mengarah kepada buronan hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra setelah berhasil ditangkap Bareskrim Polri dari Malaysia.

Bukan hanya terkait berapa lama hukuman yang akan diterimanya, publik pun menyoroti tampilan Djoko Tjandra saat tiba di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Di media sosial, viral sebuah meme yang menampilkan perbedaan alis milik Djoko Tjandra sebelum dan sesudah ditangkap.

Baca Juga: Hilang 9 Bulan, Cincin Wanita Ini Ditemukan Melilit di Sebatang Pohon Bawang 

Dalam meme yang beredar tersebut, nampak dua foto lama Djoko Tjandra yang beralis tipis. Namun di bagian lain, meme tersebut juga disandingkan dua buah fotonya usai ditangkap.

loading...

Uniknya, dalam foto penangkapan itu, Djoko Tjandra yang memakai baju oranye nampak memiliki alis yang lebih tebal jika dibandingkan dengan dua buah foto lawas milik terpidana kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) terkait hak tagih Bank Bali tersebut.

"Sejak kapan Om Djoko Tjandra punya alis tebal? #SekedarTanya," begitu petikan keterangan dalam meme tersebut pada Jumat, 31 Juli 2020 yang dikutip dari RRI oleh Pikiranrakyat-bekasi.com.

Perlu diketahui, tahun 2009 lalu, atas kasus yang menimpanya Djoko Tjandra divonis Mahkamah Agung (MA) hukuman dua tahun penjara dan denda Rp15 juta. Uang miliknya sebesar Rp546 miliar di Bank Bali pun disita oleh negara.

Baca Juga: Berstatus Tahanan Kota, Putra Siregar Cetak MURI Usai Sembelih 404 Hewan Kurban 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X