Popularitasnya Anjlok, Donald Trump Mendadak Ingin Tunda Pilpres Amerika Serikat 2020

- 31 Juli 2020, 17:11 WIB
Donald Trump ingin Pilpres Amerika Serikat 2020 ditunda. /Euro News

PR BEKASI - Presiden Amerika Serikat Donald Trump tiba-tiba melayangkan ide untuk mengundurkan tanggal Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika dari 3 November 2020. Kabar tersebut diunggah di Twitter.

Seperti sebelumnya, Donald Trump mempermasalahkan kemungkinan pemilih yang harus menggunakan pos untuk mengirimkan pilihan mereka.

"Tunda Pilpres Amerika hingga masyarakat bisa memilih dengan aman dan nyaman," ujar Donald Trump di akun twitternya dikutip dari Euro News oleh Pikiranrakyat-bekasi.com, Jumat, 31 Juli 2020.

Baca Juga: Resep Enak Bumbu Sate Kambing dan Sapi Sebelum Dibakar 

Belum diketahui apakah Donald Trump serius dengan ucapannya atau tidak. Namun ia tidak melanjutkan pernyataannya tersebut.

loading...

Seiring dengan pernyataan tersebut, popularitas Donald Trump memang anjlok akhir-akhir ini. Beberapa di antaranya karena caranya menangani pandemi virus Corona yang dianggap beberapa pihak cenderung menyepelekan hingga dianggap gagal.

Hingga berita ini ditulis, ia masih tertinggal dari rivalnya, Joe Biden, dalam survei popularitas. Donald Trump berencana menggunakan performa ekonomi untuk menggenjot popularitasnya.

Namun, sial bagi Trump, Amerika Serikat malah menghadapi perlambatan ekonomi terburuk sejak the Great Depression.

Baca Juga: Daging Kurban Sudah Didapat, Berikut 4 Tips Menyimpannya agar Tetap Awet  

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Euro News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X