KABAR BAIK, Pasien Sembuh di Kota Bekasi Jadi 235 Orang, Tersisa 16 yang Masih Jalani Perawatan

- 21 Mei 2020, 11:53 WIB
PEMERINTAHAN Kota Bekasi.* Foto Istimewa PR

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota Bekasi kembali memberikan pembaruan data terkait kasus Covid-19 yang terjadi di wilayahnya.

Berdasarkan data yang dirilis Pemkot Bekasi, sebanyak 288 orang dinyatakan terinfeksi Covid-19, yang mana sebanyak 31 orang meninggal dunia.

Namun, terdapat kabar baik yang disampaikan Pemkot Bekasi, dimana dari 288 pasien positif sebanyak 235 pasien sudah dinyatakan sembuh alias sudah sembuh.

Itu artinya di Kota Patriot saat ini hanya menyisakan 16 pasien yang masih dalam tahap perawatan intensif dari petugas medis.

Baca Juga: Warga Meksiko Dibuat Geger oleh Hujan Es Berbentuk Seperti Virus 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono yang mengatakan bahwa kasus Covid-19 di wilayahnya cenderung melandai secara grafik.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan saat ini daerah yang sudah dinyatakan zona hijau pun mengalami penambahan, yang mana pada awalnya berjumlah tujuh kelurahan dan sekarang bertambah menjadi 41 kelurahan di seluruh Kota Bekasi.

"Apa yang dikhawatirkan adalah adanya penambahan secara eksponensial, namun semakin lama sudah terkendali," kata dia.

Ungkapan Tri Adhianto berdasarkan data hasil tes massal yang dilakukan di sejumlah pasar dan stasiun di Kota Bekasi belum lama ini.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X