Pantau Pasar Sumber Artha Bekasi, Kapolsek Bekasi Masih Temukan Pelanggaran Protokol Covid-19

- 8 September 2020, 08:18 WIB
Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni lakukan pemantauan di Pasar Sumber Artha Bekasi terkait penerapan protokol kesehatan.
Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni lakukan pemantauan di Pasar Sumber Artha Bekasi terkait penerapan protokol kesehatan. /PMJ News/

PR BEKASI – Jajaran kepolisian terus menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang belum dinyatakan usai.

Bahkan angka pertumbuhan kasus COVID-19 setiap harinya terus meningkat dan ditambah dengan adanya klaster baru penyebaran pandemi virus corona.

Di sejumlah wilayah di Indonesia diketahui masih terdapat kasus pelanggaran protokol kesehatan, meskipun telah ditetapkan sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan tersebut.

Baca Juga: Transfer Pemain: James Rodriguez Resmi Berseragam Everton dan Akan Pakai Jersey Nomor 19

Pemerintah telah menetapkan dan menyosialisasikan melalui Kementerian dan Lembaga-lembaga terkait protokol kesehatan COVID-19.

Hingga saat ini, kampanye mengenai sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan. Jika masih terdapat pelanggaran, angka penyebaran penularan COVID-19 dikhawatirkan akan terus mengalami peningkatan dan dampaknya yakni kondisi kesehatan masyarakat.

Selain itu, dampak lainnya yang akan semakin terlihat adalah terbatasnya aktivitas masyarakat termasuk kegiatan ekonomi yang akan semakin terus melemah dan dikhawatirkan akan menyentuh angka resesi.

Baca Juga: Jurnalis Wanita Ditembak Mati di Rumahnya, Pelaku Diduga Suaminya Sendiri

Kampanye sosialisasi mengenai protokol kesehatan dan bahaya COVID-19 juga digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah