SBY Diserang Meme 'Lurah Cikeas', Rocky Gerung: Itu Meme yang Diorganisir oleh Lurah yang Lain

- 23 Februari 2021, 14:45 WIB
Pengamat Politik Rocky Gerung menanggapi soal fenomena maraknya meme tentang SBY. /Instagram.com/@rockygerung.ofc

PR BEKASI - Pengamat Politik Rocky Gerung menanggapi fenomena maraknya meme yang menyerang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sejumlah media sosial.

Seperti diketahui, setelah adanya isu kudeta Partai Demokrat dan dana hibah Rp9 miliar untuk Museum SBY-ANI, begitu banyak meme tentang SBY dengan sebutan 'Lurah Cikeas'.

Rocky Gerung menilai, banyaknya meme yang ditujukan untuk SBY itu merupakan meme yang sudah terorganisir oleh lurah lainnya.

Baca Juga: Edhy Prabowo Akui Pinjam Kartu Kredit untuk Belanja Barang Mewah di Hawai: Terus Kenapa, Memang Salah?

Baca Juga: Kinerja Anies Baswedan Dinilai Luar Biasa, Ketua RT Rawa Buaya: Kekurangan Beliau Cuma Satu, Gak Punya Buzzer

Baca Juga: Tinjau Lokasi Banjir Bekasi, Uu Ruzhanul Ulum: Saya Tak Salahkan Siapa-siapa, Kita Harus Introspeksi

"Itu meme yang diorganisir oleh lurah yang lain. Saya gak tahu lurah siapa. Jadi perang ledek-ledekkan antar lurah," kata Rocky Gerung, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 23 Februari 2021.

Rocky Gerung mengaku sudah mengetahui siapa orang yang mengorganisir meme SBY itu, tapi dia tidak mau menyebutkan namanya karena masih sebatas dugaan kuat saja.

"Saya gak mau sebutkan siapa, walaupun dugaan kuat di kepala saya itu bisa saya sebutkan. Bahkan kalau inisialnya saya sebutkan, orang langsung tahu. Tapi saya anggap ini politik berbalas pantun atau meme," kata Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X