Pengakuan Pedih Lord Rangga Saat di Penjara: Ibu Meninggal, Diceraikan Istri, dan Anak Dihajar di Sekolah

- 10 Juni 2021, 20:10 WIB
Pengakuan menyedihkan Lord Rangga selama di Penjara, ibunya meninggal, diceraikan sang istri, dan anaknya dipukuli di sekolah.
Pengakuan menyedihkan Lord Rangga selama di Penjara, ibunya meninggal, diceraikan sang istri, dan anaknya dipukuli di sekolah. /YouTube/areweokay

PR BEKASI - Ki Ageng Rangga Sasana atau biasa dikenal dengan Lord Rangga membocorkan pengakuan menyedihkan selama dirinya di penjara.

Petinggi Sunda Empire itu membagikan kisahnya dan sang keluarga setelah dirinya harus mendekam di penjara selama beberapa bulan akibat kemunculan Sunda Empire.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube are we okay, Lord Rangga membagikan kisah pedih saat dirinya di penjara. Ia menceritakan bahwa ibunya meninggal, anaknya dipukuli hingga diceraikan oleh istrinya.

Baca Juga: Mengaku Terjun ke Dunia Politik, Rangga Sunda Empire Klaim sebagai Kader PDIP dan Bantu Pemenangan Jokowi 

Lord Rangga mengeklaim bahwa adanya perjalanan dan perjuangan Sunan Gunung Jati atau Syarif Hidayatullah dalam darah keturunannya.

Beberapa keturunan berikutnya, Raden Rangga Jati lahir dan dijuluki Pangeran Kuningan, anak pertama dari Syarif Hidayatullah atau dikenal sebagai Sunan Gunung Jati.

"Berarti darah biru yah," tanya Hasan, dalam dialog di YouTube Are We Okay.

"Iya darah biru," ungkap Lord Rangga.

Lalu beberapa keturunan berikutnya lahir lah Syekh Jabar Sitik Penembahan, Singamerta, Wangsakrama, lalu diturunkan ke Ayahandanya Kanjeng Senopati Agung Adi Negara dan kemudian ke Lord Rangga sebagai keturunan ke-11.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X