Bahar Bin Smith Ancam Habisi Pengkhianat HRS dan Tantang Polisi: Baru Keluar dari Penjara Langsung Ngegas

- 26 November 2021, 06:00 WIB
Bahar Bin Smith yang baru saja keluar dari penjara kemudian mengancam pengkhianat HRS dan menantang polisi jadi sorotan berbagai pihak.
Bahar Bin Smith yang baru saja keluar dari penjara kemudian mengancam pengkhianat HRS dan menantang polisi jadi sorotan berbagai pihak. /Muhamad Arif Haqi/

PR BEKASI - Bahan Bin Smith yang baru saja bebas dari penjara Gunung Sindur langsung memberikan pernyataan kontroversial dalam ceramah perdananya.

Selain mengancam akan menghabisi para pengkhianat Habib Rizieq Shihab (HRS), Bahan Bin Smith juga menantang para intel-intel dari polisi.

Melihat pernyataan Bahan Bin Smith tersebut, pakar hukum tata negara Refly Harun tidak menyangka murid HRS itu akan mengatakan hal seperti itu.

"Waduh baru keluar dari penjara kemudian ceramah perdana langsung ngegas, Allahu Akbar," ucapnya sebagaimana dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com.

Baca Juga: Habib Bahar Nyatakan Nyawanya Murah Demi Bela Bangsa, Refly Harun: Masih Konsisten

Dia pun berharap agar Bahan Bin Smith tidak kelewatan dalam menyampaikan apa yang ada di dalam pikirannya.

"Mudah-mudahan remnya tidak blong ya habib Bahar," tuturnya.

Refly mengatakan jangan sampai para ulama malah menghadapi hal-hal yang seharusnya tidak dihadapi. Karena menurutnya, tugas utama ulama adalah amar ma'ruf nahi mungkar.

Namun memang di dalam amar ma'ruf nahi mungkar itu, kata dia, selalu bersinggungan dengan kegiatan kritik-mengkritik.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X