Pastikan Pecat Oknum Barista yang Viral, Starbucks Indonesia Sampaikan Permintaan Maaf

- 2 Juli 2020, 19:01 WIB
ILUSTRASI Starbucks Coffee.* /Dok. Twitter @JessicaDurando via AFP

PR BEKASI - Unggahan Instagram Story oleh oknum barista berinisial DD menjadi viral karena menyoroti rekaman kamera pengawas (CCTV) di kedai kopi tempatnya bekerja yang memperlihatkan bagian tubuh pelanggan seorang wanita yang sedikit terbuka.

DD yang kemudian diketahui merupakan pegawai Starbucks dipastikan dipecat setelah aksinya mengintip payudara pelanggan wanita tersebut menuai kritikan pedas dari warganet.

Pihak Starbucks Indonesia pun telah meminta maaf karena ulah pegawainya tersebut yang melakukan aksi tak senonoh saat dirinya bekerja di balik layar.

Baca Juga: Duka Tambang Batu Giok di Myanmar, Ratusan Orang Tewas dalam Timbunan Tanah Longsor 

"Starbuck Indonesia tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di salah satu gerai kami yang harus disikapi secara serius," tulis pihak Starbucks Indonesia dalam unggahannya di Intagram @starbucksindonesia.

loading...

Dikutip dari RRI oleh Pikiranrakyat-bekasi.com, Senior General Manager PR & Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan bahwa Starbucks resah atas kejadian tersebut.

Ia mengatakan bahwa hal itu merupakan perilaku di luar norma Starbucks yang sangat dijunjung perusahaan kedai kopi tersebut.

"Di mana kami berharap setiap pelanggan di seluruh gerai kami merasa nyaman dan aman," ujar Andrean melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 2 Juli 2020.

Baca Juga: Lihat Pemusnahan Barang Haram, Chika Jessica: Gila, Banyak Banget Ini Narkoba 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X