Hari Ini Terakhir! Segera Selesaikan Pelatihan Kartu Prakerjamu untuk Dapatkan Insentif Rp2.4 Juta

- 15 Desember 2020, 09:12 WIB
Hari ini batas akhir menyelesaikan pelatihan kartu prakerja.
Hari ini batas akhir menyelesaikan pelatihan kartu prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR BEKASI – Bagi Anda penerima kartu Prakerja dari mulai gelombang 1 hingga 11 yang masih mempunyai saldo pelatihan, diminta untuk segera menyelesaikan dan menggunakan saldo tersebut untuk pengisian survei di laman www.prakerja.go.id.

Karena hari ini, Selasa 15 Desember 2020 adalah batas akhir penerima kartu Prakerja untuk dapat menggunakan saldo pelatihannya.

Jika tidak digunakan maka insentif sebesar Rp2,4 juta tidak akan dapat diterima oleh peserta pelatihan atau hangus secara otomatis terhadap semua penerima Kartu Prakerja sehingga tidak bisa lagi menggunakan saldonya.

Baca Juga: Hindari Penyebaran Covid-19, Google Izinkan Karyawannya Bekerja dari Rumah hingga 2021 Mendatang

Hal itu diungkapkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melalui Sekretaris Kemenko  Perekonomian Susiwijono Moegiarso.

"Untuk itu saya mengimbau kepada para penerima Kartu Prakerja agar menggunakan saldo bantuan pelatihan semaksimal mungkin,” ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara pada Selasa, 15 Desember 2020.

“Selain itu, saya mendorong bagi penerima yang belum menyelesaikan pelatihan yang pertama, agar segera menyelesaikan pelatihannya karena apabila tidak diselesaikan sebelum tanggal 15 Desember 2020, maka insentif sebesar Rp2,4 juta tidak dapat diterima," sambungnya.

Menurutnya, penerima Program Kartu Prakerja mulai dari gelombang 1 hingga 11 telah mencapai 5,9 juta orang dari total 43 juta pendaftar.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x