Minta Masukan Soal Sektor Pariwisata, Sandiaga Uno Akui Terkejut dengan Pesan Prabowo Subianto

- 9 Maret 2021, 09:11 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menemui kompatriotnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Keduanya membicarakan potensi pariwisata.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menemui kompatriotnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Keduanya membicarakan potensi pariwisata. /Instagram/@sandiuno

PR BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah momen hangat bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang merupakan kompatriotnya ketika Pemilihan Presiden 2019 lalu.

Dalam pertemuan keduanya, Prabowo Subianto memberikan sejumlah usulan kepada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk mendongkrak sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Indonesia.

Sandiaga Uno yang diketahui aktif sowan ke sejumlah tokoh termasuk sesama menteri turut meminta masukan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga uno mengaku terkejut terhadap pesan yang disampaikan Prabowo subianto yang ternyata menaruh banyak perhatian pada sektor pariwisata.

Baca Juga: Ceritakan Awal Dirinya Bisa Positif Covid-19, Rina Nose: Saya Sakit, Gara-gara Tersedak Nasi

Baca Juga: Pemerintah Tetap Catat AHY sebagai Ketum Resmi Demokrat, Lantas Moeldoko Batal Jadi Ketum? 

Baca Juga: Datangi Kemenkumham dan Temui Mahfud MD, AHY: Tidak Bisa Begini, Sama Saja Kami Direbut Kedaulatannya

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto memberikan beberapa usulan terkait sektor pariwisata yang ada di Indonesia.

Pertama, Prabowo Subainto mengusulkan adanya pariwisata berbasis olahraga terutama berkaitan dengan olahraga berkuda yang menjadi hobi Prabowo seperti equestrian dan polo yang bisa digabungkan dengan event besar.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x