Tutup 31 Juli, Segera Aktivasi Rekening BSU Guru Honorer Rp1,8 Juta di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 29 Juli 2021, 21:50 WIB
Segera aktivasi rekening BSU untuk para guru honorer untuk mendapatkan BLT Rp1,8 juta dengan mengecek info.gtk.kemdikbud.go.id.
Segera aktivasi rekening BSU untuk para guru honorer untuk mendapatkan BLT Rp1,8 juta dengan mengecek info.gtk.kemdikbud.go.id. /Instagram.com/@bank_indonesia.

PR BEKASI - Bantuan subsidi upah (BSU) guru honorer dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebesar Rp1,8 juta akan dicairkan setelah penutupan aktivasi rekening.

Kabar yang perlu diperhatikan oleh guru honorer untuk mencairkan BSU guru honorer ini harus melakukan aktivasi rekening sebelum 31 Juli atau 2 hari lagi.

Bagi yang belum mendaftar, besok adalah kesempatan langka untuk melakukan aktivasi rekening karena biasanya Sabtu bank tutup. Informasi selengkapnya di info.gtk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair Awal Agustus, Hanya Karyawan dengan Syarat Ini yang Dapat Menerima 

"Halo, #SahabatDikbud! Bagi #SahabatDikbud Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2020 yang belum melakukan aktivasi rekening BSU atau mencairkan dananya, yuk, segera aktivasi rekening BSU Anda paling lambat 31 Juli 2021 di bank yang ditunjuk," demikian informasi dari akun Instagram @kemendikbud.ri, dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com, Kamis, 29 Juli 2021.

Saat melakukan aktivasi rekening untuk mendapatkan BSU guru honorer, Anda cukup peserta pergi ke bank dengan membawa KTP dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM).

SPTJM yang dibawa harus bermaterai 10.000 dan telah ditandatangani.

Jika seluruh dokumen sudah lengkap, penerima tinggal menuju ke bank penyalur dan mengaktifkan rekening untuk pencairan BSU guru honorer.

Baca Juga: Tiga Guru Honorer Nekat Long March dari Cikarang ke Istana, Disdik Bekasi Upayakan Pemenuhan Tuntutan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x