1.000 Mayat Janin Bayi Ditemukan Tersimpan dalam Kulkas, Polisi Tangkap 4 Terduga Pelaku

- 31 Mei 2021, 13:06 WIB
Kepolisian Hanoi mengamankan 4 terduga pelaku setelah menemukan 1.000 janin bayi yang ditemukan tersimpan dalam kulkas.
Kepolisian Hanoi mengamankan 4 terduga pelaku setelah menemukan 1.000 janin bayi yang ditemukan tersimpan dalam kulkas. /Pixabay/Marncom

PR BEKASI – Masyarakat di ibu kota Vietnam, Hanoi digegerkan dengan penemuan 1.000 mayat janin bayi.

Diketahui, 1.000 mayat janin bayi tersebut ditemukan dalam banyak kantong sampah plastik yang tersimpan pada dua buah kulkas di sebuah apartemen di kawasan Ha Dong, Minggu, 30 Mei 2021.

Pihak kepolisian Hanoi bersama dengan tim penyelamat langsung bergegas ke apartemen tersebut untuk melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan dari penghuni apartemen lainnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Penyuntikan Vaksin Covid-19 ke Ibu Hamil Dikabarkan Bisa Sebabkan Cacat Janin, Ini Faktanya 

Berdasarkan penyelidikan sementara, kepolisian Hanoi menduga 1.000 mayat janin bayi tersebut merupakan korban dari praktik aborsi dari pasangan remaja yang melakukan hubungan intim di luar nikah.

Mereka kemudian mengamankan kulkas dan mayat janin bayi tersebut di rumah duka sampai penyelidikan selesai dilakukan secara menyeluruh.

Dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan empat orang yang diduga sebagai orang yang mengumpulkan mayat janin bayi tersebut.

Menurut pihak kepolisian, empat orang tersebut diketahui bertugas untuk mengumpulkan mayat janin bayi dari berbagai tempat di Hanoi.

Baca Juga: Peringatan Jika Hamil di Atas 35 Tahun, Dokter Kandungan: Berisiko Tingkatkan Kelainan pada Janin 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x