Jokowi Kunjungi Summarecon Mal Bekasi, Tinjau Kesiapan New Normal Jelang Pembukaan 8 Juni

- 26 Mei 2020, 12:29 WIB
SUMMARECON Mal Bekasi akan kembali dibuka pada 8 Juni 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Kota Bekasi pada siang hari ini untuk mengecek kesiapan salah satu pusat niaga yaitu Summarecon Mall Bekasi.

Meski begitu, kedatangan Presiden Jokowi bukan untuk meresmikan kembali pembukaan pusat niaga terbesar di Indonesia tersebut.

Melainkan untuk mengecek persiapan pihak pengelola dalam menyambut fase new normal jelang pembukaan mal di Kota Bekasi usai PSBB resmi dihentikan.

Baca Juga: Peneliti Universitas Oxford Sebut Penelitiannya Terancam Sia-sia Jika Covid-19 Cepat Hilang 

Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak Summarecon Mall Bekasi yang menyebut pihaknya tidak akan membuka mal untuk pengunjung umum hari ini.

Menurut Presiden Direktur PT. Summarecon Aguk Tbk, Adrianto P. Adhi menegaskan bahwa Summarecon Mall Bekasi tidak akan dibuka siang hari ini. Mal akan kembali dibuka untuk publik pada tanggal 8 Juni 2020.

Meski begitu, tenant yang memang sedari awal tetap beroperasi seperti supermarket dan farmasi tetap melayani kebutuhan pokok pengunjung.

Sementara itu menurut laporan Radio Dakta, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombel Pol Wijonarko dan Dandim 0507 Kota Bekasi tengah melakukan pemantauan persiapan kedatangan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kasus Positif Naik Jadi 22.750, Achmad Yurianto: Jangan Kembali ke Jakarta! 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X